My Library^^

List  Fanfict

****OneShoot****

It’s Me [Seokyu]

Y.O.U[Kai, IU]

Mamih D.O VS Umma Key

Saat Kai Over Dosis ngaca

Kris gak jadi besanan sama Onew

****Chapter****

Love’s way 

Cast : Park Jiyeon, Lee Jieun(IU), Kim myungsoo, Jo twins

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

on writing

Hard But Easy

Cast : Park Jiyeon, Lee Jieun(IU), Kim myungsoo, Kim kibum (Key), Minho

Part 1

Part 2

Part 3

On Writing

Hello Baby

Cast : Oh Sehun, Choi JInri, Kim Heechul

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5

On Writing

Seoul Song Exo Version

Cast: All member EXO (K+M)

Twoshot

Light Rain [Sekuel It’s me]

Cast : Seohyun , Kyuhyun, Changmin, Sooyoung.

1-3 end

Silent Memory

Cast : Seohyun , Kyuhyun, Changmin, Sooyoung, Jonghyun (CN.Blue), Minho, Lee hyunwoo

1-6 end

Propose

Cast : Seohyun, Kyuhyun, Donghae, Yoona, Eunhyuk, Yonghwa

1-on writing

One thought on “My Library^^

  1. apa aku bisa minta bantuan mu?
    kau punya bakat menulis sedangkan aku enggak 😥
    km suka IU kan?
    bisakah km menulis FF yg ber main cast.nya IU?
    disadari or gak skrg bnyak FFlovers
    dan banyak dari mereka terpengaruh untuk suka sama k-idol dari FF
    maka dari itu aku berharap chingu bisa bnyak FF bercast. IU
    hmm,,,aku gak tau tsi chingu sukanya IU or Apink?
    but,dari profilnya aku liat ada foto IU jd aq brfikir kaya gt.
    disini aku sebagain Uaena yg sayangnya pake bgt ma IU tolong bantu aku agak membuat banyak org semakin suka ma IU
    dan aku yakin chingu bisa menyalurkannya melalui FF

    hmm,,btw mian ganggu :’)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s